14 /Agustus 2015

Review Shintaries Gamis LuMama dari Rumah Azura

Memasuki musim panas seperti ini, tentunya paling asik itu cuma pake kaos oblong dan celana pendek ya. Tapi kalo udah konsisten memakai hijab tentunya ngga bisa pake model nyaman seperti itu. Apalagi kalau mau keluar, yah sesimple beli cabe di warung, jemput anak les, atau bahkan ke mini market. Dan saya orangnya agak ngga mau repot pake baju bagus. Jadilah cuma pake kaos, celana bahan, plus jaket, dan hijab. Rempong ya cyiinn.

Pengennya sih punya gamis tapi yang bahannya nyaman. Biar bisa sekali pakai saat di rumah sekaligus untuk sehari-hari. Dan agak susah ya cari gamis yang model seperti ini. Karena kebanyakan yang saya temui itu model daster pendek, gamis bahan batik, dan ada juga gamis cantik yang ngga cocok dipake untuk tidur. Sayang juga kan ya misalnya gamis model batik begitu dipakai untuk tidur wekekeke.

Seperti biasa, saya browsing lah ya. Cari-cari gamis rumahan yang bisa dipakai sehari-hari tapi maunya juga yang bagus. Nemu deh akhirnya Gamis Lumama yang kelihatannya cocok banget. Apa hal? Karena setelah saya lihat-lihat, Gamis Lumama ini memiliki bahan katun yang lembut, ngga panas, dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tanpa pikir panjang, jadilah ambil dua warna Gamis Lumama.


img-1439546567.jpg


Setelah datang dan dipakai, beneran nyaman loh. Bahannya terbuat dari katun yang lembut dan tidak panas. Padahal saya sekarang kan lagi di Semarang nih yang terkenal udaranya panas banget. Tapi begitu dipakai ternyata terasa adem. Betah banget pakainya walaupun dipakai di dalam rumah. Dan setelah saya pakai dan cuci berkali-kali, bahannya ngga melar. Padahal memakai mesin cuci.

img-1439546784.jpg

Setelah datang dan dipakai, beneran nyaman loh. Bahannya terbuat dari katun yang lembut dan tidak panas. Padahal saya sekarang kan lagi di Semarang nih yang terkenal udaranya panas banget. Tapi begitu dipakai ternyata terasa adem. Betah banget pakainya walaupun dipakai di dalam rumah. Dan setelah saya pakai dan cuci berkali-kali, bahannya ngga melar. Padahal memakai mesin cuci.


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter