13 /Mei 2015

Slept Better with Lumama


Sejak lama saya kesulitan tidur yang berkualitas, nih. Tapi, saya nggak mengklaim kalau saya insomnia, nggak. Ini karena saya jarang memakai pakaian yang pas ketika tidur, sampai bikin saya kadang kepanasan, lain waktu kedinginan. Kamu, mengalami hal yang sama kayak saya, nggak? Sebetulnya, ada banyak faktor kenapa kita kesulitan tidur berkualitas, dan kasus yang saya alami adalah salah satunya. Itulah sebabnya, kita perlu banget nih memakai pakaian tidur yang nyaman dan bersahabat selama beristirahat.


Langsung tuh, saya tanya sama nyokap soal jenis bahan yang enak dipakai untuk tidur, karena kan, nyokap penjahit, selalu tahu jenis bahan yang asik. Soalnya kalau kita salah pilih bahan, bisa kepanasan atau kedinginan, yang malah bikin tidur tetap nggak nyenyak. Emang yang paling nyaman itu kalau dipeluk kamu, sih. Nih, berikut jenis bahan yang asik untuk tidur ;

1. Polyester
Kain ini nggak mudah kusut, daya serap lembap terlalu rendah. Jadinya kurang bagus untuk menyerap keringat. Konon, Polyester kurang nyaman digunakan di daerah yang beriklim tropis.

2. Rayon
Terbuat dari serat kayu yang memiliki daya serap tinggi. Tapi, mudah rusak. Bahan ini nggak bisa sering dicuci karena mudah menyusut dan sulit kembali ke bentuk semula.

3. Katun
Mirip-mirip kayak nyari jodoh, Katun ini bisa dibilang yang paling ideal. Nyaman di kulit, daya serap baik, sejuk dan teksturnya lembut.

Setelah tahu jenisnya, saya memutuskan cari pakaian tidur yang bahannya ideal aja. Yaitu katun. Nah, di rumahazura.com inilah tempat saya berlabuh.

Twitter : @rumahazura
Fanpage : Rumah Azura
Location : Balubur Town Square lantai 2 blok k-07 Taman Sari, Bandung.

Di sana, khusus jualan pakaian tidur yang menyediakan daster pendek (bigshirt), daster panjang (longdress), piyama, celana, juga baju tidur anak. Dan yang paling dikenal ini yang merk Lumama – bahannya adem banget, katun 100% sampai bikin saya nyenyak beristirahat. Keunikan Rumah Azura ini, di sana hanya jual pakaian tidur, lho. Sebab, tampil menarik baiknya bukan hanya di luar rumah, tetapi juga harus rapi di dalam rumah. Ibu saya juga selalu mengajarkan untuk berpakaian rapi sebelum tidur, in case kita tidak akan terbangun lagi, jadi orang akan mengingat kita dengan pakaian terakhir yang dipakai. Waktu papa saya wafat aja, gitu. Anak-anaknya sampai sekarang ingat pakaian terakhir beliau apa :) Makanya, untuk pakaian tidur pun jangan asal, kudu yang motifnya lucu dan unik.

IMG_20150425_172922.jpg
Ini salah satu contoh baju Lumama yang dari tadi kita gosipin. Lucu, Kan?

img-1431504893.jpg


Nah, jadi, kamu juga harus coba belanja di Rumah Azura karena motifnya lucu-lucu dan bahannya adem banget. Oh ya, harga pakaiannya tidak diinfokan di online,jadi silakan kamu kontak ke nomor di bawah ini (pilih salah satu) dan tanya-tanya soal harga serta ukuran, deh. Pelayananannya ramah dan memuaskan, FYI.



Lena (Admin 1) 
Line : lenanoi
WA: 081321041762 
PIN. 54098946

Santi (Admin 2)
Line : santismdra
Wa: 082219375542
Pin BB : 551D5E27

Indah (Admin 3)
WA: 081287847010
PIN: 54EDC6BF

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook

Twitter